Lirik Lagu Bunga Citra Lestari - Jangan Gila

Lirik Lagu Bunga Citra Lestari - Jangan Gila dan musik video klip. Nih gan ada single terbaru dari Bunga Citra Lestari "Jangan Gila" lagunya kren. Nah bagi gan yang suka dengan lirik lagunya yang berjudul "Jangan Gila" ini, disini bisa gan baca lirik beserta video clipnya, yuk cekidot:

Video klip "Jangan Gila" Bunga Citra Lestari



Lirik Bunga Citra Lestari - Jangan Gila

maju, mundur, atas kebawah
iya-iya enggak-enggak
kenapa lagi?

apa pa sich maumu?
susah amat tinggal bilang
A B C D E F J and bla bla bla bla

jangan gila, jangan gila sayang
nanti kau menyesal
kira-kira kalau marah sayang
nanti kau menyesal

baik, ngambek, diam lagi diam lagi
ngga pernah jelas
ampun aku

apa pa sich maumu?
susah amat tinggal bilang
A B C D E F J and bla bla bla bla

jangan gila, jangan gila sayang
nanti kau menyesal
kira-kira kalau marah sayang
nanti kau menyesal

jangan gila, jangan gila sayang
nanti kau menyesal
kira-kira kalau marah sayang
nanti kau menyesal

jangan gila, jangan gila sayang
nanti kau menyesal
kira-kira kalau marah sayang
nanti kau menyesal

Lirik lagu & video Jangan Gila - Bunga Citra Lestari

Selamat menyanyikan lagu dari album terbaru Bunga Citra Lestari yang berjudul Jangan Gila. Semoga terhibur...

DMCA.comHalo bro&sis, terimakasih atas kunjungan kalian di blog Lirik Lagu Terbaru 2013 ini. DISCLAIMER: Lirik Lagu Bunga Citra Lestari - Jangan Gila di atas adalah hak cipta dari pengarang, artis dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media --termasuk syair, kord/ kunci gitar serta video klip (official YouTube)-- yang tersedia di blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu tersebut, belilah kaset/CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung penyanyi/grup band yang bersangkutan agar mereka terus berkarya. Oke..!